Nama Blog Jalan

Selamat Datang di http://smpnegeri1kepilwonosobo.blogspot.com Dengan Alamat : Jalan Purworejo Km. 26 Kepil Wonosobo Visi & Misi :Beriman, Bertaqwa, Prima dalam Prestasi, Santun dalam Prilaku, Trampil dalam Berkarya

Minggu, 11 Desember 2011

KEGIATAN JEDA SEMESTER

Ulangan Akhir Semester (UAS) I tahuan pelajaran 2011/2012  yang dilaksanakan pada tanggal 5 s.d 10 Desember 2011 kini telai usai. Semua siswa tentunya harap - harap cemas akan perolehan nilai yang akan di dapatkan nanti.
 Menurut Kalender Pendidikan di SMP Negeri 1 Kepil, penerimaan raport akan dilaksanakan pada tanggal 17 Desember 2011, dengan demikian ada waktu sekitar 1 minggu  yang kosong dari kegiatan belajar mengajar. Mengacu pada Program Kegiatan Standar Proses dan Standar Kompetendi Lulusan, maka jeda waktu 1 minggu tersebut dimanfaatkan untuk kegiatan siswa, yiatu : 2 hari untuk kegiatan yang bersifat akademis dan 3 hari dimanfaatkan untuk kegiatan yang bersifat keolahragaan.
Secara Garis besar kegiatan tersebut adalah sebagai berikut :
  • Kegiatan Yang Bersifat Akademis, dilaksanakan pada Hari Senin dan Selasa (12 - 13 Desember 2011 ) Pada kegiatan ini, Guru di beri kebebasan untuk memanfaatkan waktu sebak - baiknya berdasarkan kepentingan guru dengan mengacu pada  Jadwal yang telah ditentukan dari Urusan Kurikulum. Guru bisa memanfaatkan waktu ini untuk perbaikan ata u kegiatan lain yang dipandang guru bermanfaat bagi proses perolehan  nilai siswa.
  • Kegiatan Yang Bersifat keolahragaan, dilaksanakan pada hari Rabu  - Jum'at ( 14 - 16 Desember 2011). Kegiatan yang besifat keolaragaan sepenuhnya dikelola oleh Pengurus OSIS SMP Negeri 1 Kepil, tentunya di bawah bimbingan Pembina OSIS. Stndar Kompetensi Lulusan ( SKL ) lah yang mengkomandoi kegiatan  yang bersifat Keolahragan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar